2NE1 Tampil di Running Man!

 

Finally! Yay!

Akhirnya 2NE1 Terjun ke Variety Show juga! YG bener-bener nepatin Janjinya! Para fans 2NE1 pasti tidak sabar untuk melihat Idolanya berada di Variety Show terkenal Korea Selatan "Running Man".
Pada tanggal 10 Juli, representatif acara tersebut mengungkapkan ke Star News bahwa para member 2NE1; CL, Sandara Park, Park Bom, dan Gong Minzy akan syuting untuk  ’Running Man’ sekitar pertengahan bulan ini. Satu representatif siaran mengungkapkan:


2NE1 akan syuting ‘Running Man’ pada pekan yang akan datang. Episode itu mungkin akan disiarkan pada akhir bulan ini. 2NE1 adalah penggemar berat ‘Running Man’. Setelah comeback, mereka memilih ‘Running Man’ untuk menjadi program hiburan pertama yang mereka akan muncul di dalamnya”


Walaupun 2NE1 pernah muncul di talk show KBS2 TV’Win Win’ pada tahun 2009, tetapi ini adalah pertama kalinya sejak debut mereka akan muncul di sebuah variety show yang membutuhkan mereka untuk lari, loncat, dan menggerakkan tubuh mereka dengan banyak. Salah satu dari alasan 2NE1 untuk muncul di ‘Running Man’ telah menarik banyak perhatian.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, memberitahu para fans bahwa penampilan 2NE1 dalam acara-acara akan bertambah, dan ini termasuk penampilan di variety show. Selain itu, setelah comeback, Running Man adalah acara pertama yang dipilih oleh 2NE1 untuk menjadi bintang tamu di dalamnya. 2NE1 juga merasa agak gugup soal muncul di Running Man dan mereka sedang mempersiapkan tubuh mereka dengan berolahraga.

Sementara itu, 2NE1 sedang mempromosikan single mereka. ‘Falling In Love‘ dan akan tampil di M!Countdown untuk comeback stage mereka yang akan disiarkan.

Source : KoreanIndo.net

Posting Komentar

0 Komentar