2pm Nichkhun tidak bersalah atas kecelakaan yang menimpanya?


Setelah Beredarnya Info tentang Kecelakaan Cowok asal China-Thailand ini (Nichkhun) yang merupakan anggota dari salah satu Boyband ternama di Korsel yaitu 2PM, Salah satu Saksi Mata mengungkapkan kalau Nichkhun tidak bersalah!?*nah lo?yuk kita simak :D

Salah satu saksi mata di lokasi menyatakan, "Nichkhun bukan satu-satunya yang bersalah atas kecelakaan itu,"
Seorang saksi, Mr. A  berbicara mengenai apa yang dia lihat saat kejadian, "Saat itu mobil Nichkhun  dan pengendara sepeda motor berjalan mendekati jalan persimpangan. Pengendara motor berkendara di jalan menurun, sedangkan Nichkhun di jalan menanjak. Pengendara motor di sisi kiri Nichkhun dan berniat berbelok ke kanan lalu kemudian dia menabrak bumper kanan mobil Nichkhun,"
Saksi mata itu melanjutkan bahwa  dalam tabrakan pertama itu mobil Nichkhun masih belum tergores. Sementara tabrakan kedua terjadi ketika tubuh pengendara motor itu terhempas roda kanan kendaraan Nichkhun. Tapi masih tidak ada goresan yang ditimbulkan.
"Melalui situasi ini, saya rasa cara mengemudi mereka berdua cukup buruk. Jadi kecelakaan ini bukan 100% kesalahan Nichkhun. Mereka berdua mengemudi dalam kecepatan tinggi, mungkin kalau mereka berdua mengerem dengan cepat pasti kecelakaan tidak terjadi. Menurut saya ini akan berdampak pada imej Nichkhun, semoga akibatnya tidak terlalu buruk untuk dia," 
Dalam kesempatan itu, Mr.A juga memberi informasi bahwa Nichkhun dan pengendara motor tidak terlibat perdebatan keras ketika kecelakaan terjadi. Yang ada adalah Nichkhun tampak terlihat begitu pucat dan terkejut ketika polisi dan ambulans tiba. Sejauh ini pengendara motor yang dibawa ke RS mengalami luka di beberapa jaringan tulang rawan telinga yang robek dan sedikit retak di tulang bahunya.

Note: Kita Harus Jaga-Jaga juga ini bisa jadi benar atau tidak! saya memposkan ini hanya untuk memberi info kepada kalian semua,So jangan ada saling menyalahkan yaa!! dan kita juga harus tetep mendukung Nichkhun dalam keadaan sprti in, terutama Hottest! apa gunanya coba nyebut dirinya Hottest tapi kita tidak mendukung Idola kita?  So, keep Suit yourself okay! ;)^_^ 
Sumber: KapanLagi.com (info Lebih Lanjut)


Posting Komentar

0 Komentar