[News] Super Junior tidak akan memiliki Leader Sementara saat Leeteuk Wamil.

Dalam sebuah wawancara, Leeteuk mengungkapkan dengan riang, “Waktu benar-benar terbang. Hanya beberapa hari yang lalu, saya mengatakan kepada Donghae, ‘Hanya ada 13 hari lagi’, dan Donghae mengatakan, “Hyung, itu 12 hari.” Dan sekarang kurang dari seminggu. Saya merasa seperti saya telah mengalami bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Saya membaca bahwa dunia tampak berbeda sesuai dengan bagaimana yang saya berpikir, jadi saya mencoba untuk bersikap optimis. “

Meskipun anggota Kangin telah pergi dan kembali dari tugas tentara dan Heechul saat ini masih bertugas, tidak adanya Leeteuk dari  grup tersebut memiliki arti yang berbeda karena dia telah menjadi pusat tim sebagai leader.
Ketika ditanya siapa yang akan menjadi leader menggantikan posisinya, dia tertawa dan menjawab, 
“Para anggota begitu baik sehingga saya hanya akan pergi. Jika saya berikan tempat untuk orang lain dan dia melakukannya dengan sangat baik, saya akan tidak memiliki tempat untuk berdiri ketika saya datang kembali. saya akan memberitahu mereka bahwa saya mempercayai mereka dan saya hanya pergi sementara. Saya sedikit khawatir, tentu saja. Skenario terburuk akan melihat tim melemah ketika saya pergi. Saya berpikir bahwa akan sulit. Tapi saya percaya dengan para anggota suju. Saya percaya mereka akan melakukannya dengan baik. “

Leeteuk akan menjalani Wamil pada tanggal 30 Oktober 2012

Cr : yeppopo@wordpress.

Posting Komentar

0 Komentar