[News] TVXQ Yunho akan bermain di Drama baru SBS "Yawang"


Yunho TVXQ baru-baru ini dikabarkan akan kembali bermain dalam drama baru dari SBS. Menurut sumber dari pihak drama, Yunho akan mengambil peran di seri "Yawang", yang juga akan dibintangi Kwon Sang Woo dan Soo Ae. Dia akan segera bergabung untuk syuting pertama dari seri tersebut.

Yunho akan memainkan peran Baek Do Hoon, yaitu seorang pemain hoki es, putra dari direktur perusahaan Baek Chang Hak. Do Hoon memiliki sifat jujur​​, sederhana, lembut, karismatik, dan jantan. Ia terlibat asmara dengan gadis bernama Da Hae (diperankan oleh Soo Ae).

Drama sendiri didasarkan pada serial kartun populer di Korea berjudul Daemool - Yawangjeon. Sebuah kisah tentang seorang wanita yang menjadi cinta pertama, kehidupan yang semakin menjauh dari kemiskinan, dan seorang pria yang mengorbankan segalanya untuk dia.

Drama ini disutradarai oleh Jo Nam Gook dan Jo Young Kwang, yang juga pernah menggarap seri The Chaser. Sedangkan naskah ditulis oleh Lee Myung Hee yang juga menulis seri The Rooftop Prince. Seri akan mulai ditayangkan pada awal Januari 2013 menggantikan The King of Drama.

cr : kpopindo.net

Posting Komentar

0 Komentar