[News] Samsung Putar Secret Garden Versi 3D, Dalam Rangka Menyambut Hyun Bin


Drama Secret Garden yang dibintangi oleh Hyun Bin akan segera ditayangkan dalam versi 3D untuk menyambut Hyun Bin yang sebentar lagi menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 6 Desember.

Pada 5 Desember, Samsung Electronics mengumumkan bahwa seri populer SBS tersebut akan ditayangkan untuk perayaan kembalinya Hyun Bin ke dunia Entertainment.

Samsung Electronics sudah membuat kesepakatan mengenai hal tersebut dengan SBS pada bulan Mei lalu. Menurut perjanjian tersebut, Samsung Electronics akan menampilkan Secret Garden dalam versi 3D. Ini adalah proyek ketiga yang ditayangkan dalam versi 3D oleh Samsung setelah sebelumnya mereka menayangkan serial drama SBS Deep Rooted Tree dan acara musik Inkigayo.

Secret Garden yang diperankan oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won berhasil menerima rating pemirsa rata-rata 35 persen, membuat Samsung tidak ragu-ragu untuk mengambilnya kembali dalam versi 3 Dimensi.

Seorang juru bicara untuk Samsung Electronics mengatakan, "Kami sangat senang untuk menyajikan Secret Garden dalam versi 3D untuk perayaan Hyun Bin karena dia juga model iklan untuk Samsung Smart TV. Melalui konten 3D, pelanggan akan dapat merasakan bahwa mereka benar-benar melihat Joo Won seperti kenyataan."

cr : Kpopindo.net

Posting Komentar

0 Komentar