[NEWS] Yookyung Memutuskan Keluar dari A Pink untuk Meneruskan Studinya

yookyung 

Salah satu member A Pink, Hong Yoo Kyung telah memutuskan keluar dari grupnya untuk menjalani kehidupan normal.
A-Cube Entertainment, agensi A Pink, mengumumkan kepergiannya melalui sebuah pres rilis tanggal 23 April.



Pertama kami ingin meminta maaf kepada semua fans karena memberi kabar semacam ini. Yookyung, yang debut pada 19 April 2011 dan menerima banyak cinta serta mengeluarkan air mata dan tersenyum bersama fans dalam 2 tahun terakhir ini, tidak akan bersama kita lagi sebagai member A Pink. 

Yookyung selalu mencoba yang terbaik sejak debutnya dan telah menjadi anggota yang bekerja keras. Setelah berdebat untuk waktu yang lama antara melanjutkan sebagai selebriti dan fokus pada studinya, serta memikirkan masa depan keenam member lainnya, Yookyung dan agensinya telah membuat keputusan yang sangat sulit ini , “agensinya meneruskan dan menambahkan, “Karena Yookyung akan masuk universitas tahun ini, dia tidak akan lagi menjadi Yookyung A Pink, tapi seorang mahasiswa seperti orang lain seusianya. Mohon dukungan untuknya dan masa depannya.”

Hong Yoo Kyung debut sebagai member A Pink. Dia juga terkenal sebagai member terkaya grup itu ketika terungkap bahwa dia adalah cucu dari presiden DSP Corporation.

A Pink disebut-sebut sedang mempersiapkan comeback mereka. Mereka akan merekrut seorang member baru dan melanjutkan untuk promosi sebagai grup beranggota 7 orang


Posting Komentar

0 Komentar