EXO Menjelaskan tentang "SASAENG FANS"

exo 

EXO, baru-baru ini diwawancara oleh reporter Asia Today di gedung SM Entertainment, dan mereka menjelaskan beberapa episode dan perasaan yang mereka rasakan saat berurusan dengan ‘Sasaeng Fans’.
Kata ‘Sasaeng’ digunakan untuk mendeskripsikan fans yang melakukan segala cara untuk menginvasi kehidupan pribadi selebritis dan ditetapkan sebagai menguntit (stalking).


Dari sekian banyak artis, EXO terkenal dengan banyaknya jumlah ‘sasaeng fans’ mereka. Kalian juga bisa menemukan artikel soal fans EXO yang berlebihan ini, dengan mudah.Ketika ditanya soal topik ini, para member menjawab,”Kami memiliki banyak ‘sasaeng fans’. Namun kami melihat itu karena mereka ingin memberikan cinta dan perhatian tak terhingga pada kami, sehingga kami berterima kasih,” kemudian menyatakan dengan hati-hati,”Tetapi kami akan menghargai jika kalian sedikit lebih tenang.”

Mereka juga mengatakan,”Kami berharap sasaeng fans akan menjaga etika dan manner dengan baik. Ada saatnya ketika kami memiliki jadwal di luar negeri dan beberapa orang akan membeli tiket pesawat yang sama dan mengambil foto kami. Tak hanya itu tidka nyaman bagi kamu, tapi juga menjadi beban bagi orang-orang di penerbangan itu, dan sering kali kami merasa terbebani dan merasa bersalah pada orang-orang.”

Mereka melanjutkan,”Kami juga berterima kasih bahwa fans datang ke asrama kami, tapi kami tidak menghargai ketika fans sudah melewati batas dan mengganggu warga lain dan kami merasa mengerikan soal itu. Ada orang yang tidur di jalan di depan asrama kami dan itu sangat berbahaya. Mohon patuhi peraturan keselamatan dan jika kau lakukan itu dan bertemu kami, kami akan sangat berterima kasih.”

Ketika ditanya soal sasaeng fans yang diisukan mencukur rambutnya untuk bertemu mereka di toilet, mereka menjelaskan,”Baru-baru ini ada fans ‘perempuan’ yang sengaja mencukur rambutnya untuk bisa ke kamar mandi/toilet lelaki untuk bertemu kami, dan itu benar bahwa ada yang masuk ke toilet untuk bicara dengan kami dan mengambil foto kami, tapi foto itu sebenarnya adalah foto fans lelaki.”

Meskipun mereka debut April tahun lalu dan ini sudah 1 tahun 4 bulan semenjak itu, mereka belum memiliki fanclub resmi.
Ditanya soal ini mereka mengatakan,”Kami berencana untuk membuat fanclub resmi tahun ini".

Cr : koreanindo.net

Posting Komentar

0 Komentar