B2ST DooJoon Meranking anggota B2ST dalam hal Visual

BEAST 

Meskipun BEAST dan lagu terbaru mereka “Shadow” menempati peringkat di chart setiap minggu di acara musik karena fans, para member punya waktu tersendiri untuk memberi peringkat satu sama lain.

Pada 13 Agustus siaran dari MBC FM4U ‘Songs of Hope in Noon Kim Shin Young’, MC Kim Shin Young bertanya, “Aku mendengar Dongwoon menganggap dirinya no. 1 dalam hal visual di antara BEAST. Siapa di no. 2?” Dongwoon memberi jawabannya yang lucu dan tak tahu malu, “Dalam hal visual, aku no. 1 dan no. 2 adalah Doojoon.” Para member lain bercanda, “Kau melukai punggung satu sama lain.”


Doojoon lebih rendah hati, menjawab, “Aku tidak berpikir seperti itu. Aku no. 6.” Kim Shin Young menambahkan, “Di antara ‘Infinity Girls’, aku pikir aku lebih baik dari Kim Sook. Jika aku kalah dari Kim Sook, aku menangis dalam perjalanan pulang. Apakah tidak ada satu orang yang kau beri peringkat di bawahmu?
Dia kemudian memindahkan dirinya dalam peringkat itu dan menjawab, “Kalau begitu aku no.5. Tidak ada tempat terakhir.” DJ terus mencoba untuk mendapatkan jawaban yang jelas, dengan mengatakan, “Aku juga menjual nama sunbae 10 tahun lebih tua dariku, Kim Sook di sini,” mencoba untuk meyakinkan dia untuk memberinya nama untuk tempat terakhir. Doojoon kemudian bercanda, “Yoseob tidak dianggap tampan, kan? Dia lucu dan memiliki pesona sendiri, tapi dia tidak tampan.” Yoseob menggoda kembali, “Jangan mengalihkan ke orang lain.
Cr . Koreanindo.net

Posting Komentar

0 Komentar