Rabu, 06 Maret 2013

50 Fakta L Infinite || L Infinite Fact New 2013

Annyeong^^ kali ini aku mau kasi Fact tentang My No.1 Bias yaitu "L a.k.a Kim Myungsoo" disini aku ngambil dari interview, variety, dll tentang L semoga suka^^







  1. Hobi L adalah Memasak
  2.  L Bernama asli Kim Myungsoo
  3. - L lahir di Seoul, Korsel 13 Maret 1992
  4. - L Mempunya Tinggi 180 cm
  5. - Posisi L Di Group adalah sebagai Visual dan Lead Vokal
  6. - L memiliki keahlian dalam berakting
  7. - Berkat wajahnya, L dinobatkan menjadi "Fashion King" saat di Infinite Ranking King
  8. - L terpilih sebagai "Idol dengan Tatapan yang menakutkan" karena tatapan matanya yang tajam
  9. - Warna Favorit L adalah Hitam
  10. - L sering disebut sebagai "Visual 4D" karena sikap-sikap anehnya dia
  11. - Sesuatu yang ditakuti L adalah Akrobat
  12. - L sangat suka lagu-lagu yang berkonsep ceria
  13. - Kebiasaan L sebelum tidur adalah mencuci wajah dan memakai lotion
  14. - Member lain mengatakan bahwa L seperti Nanas, keras di luar namun lembut di dalam
  15. - L sangat suka berolahraga Jogging dan sangat suka membaca buku
  16. - L sangat suka menjadi fotografer, dia akan mengambil foto potret wajahnya dari dekat
  17. - Hal yang tidak disukai L adalah Asap rokok, bangun di pagi hari, dan orang-orang yang menganggap diri mereka lebih hebat darinya.
  18. - Fansclub L bernama “Element”
  19. - L sekamar dengan Dong Woo
  20. - Jika bisa menjadi member lain dalam satu hari, maka L akan memilih menjadi manager
  21. - L mengambil kelas seni bela diri untuk mempersiapkan adegan berkelahi dengan Woohyun di 'BTD' (Before The Dawn)
  22. - L memiliki koleksi besar foto-foto wajah orang dalam notebooknya
  23. - Penggemar menyebutnya tampak seperti perwujudan sempurna dari L Lawliet karakter dari anime Death Note.
  24. - L Menyukai Hidungnya yang terbaik dari seluruh penampilannya
  25. - L menyukai gadis yang innocent dan berkilau. seseorang dengan rambut panjang bergelombang dan aura membuat pingsan.
  26. - Twitter L : @.INFINITELKIM
  27. - L selalu menonton TV sebelum tidur
  28. - L punya seorang adik laki-laki 2 tahun lebih tua darinya
  29. - L sebenernya mengikuti audisi bersama sungyeol untuk drama "While you were sleeping" tapi sayangnya dia tidak terpilih.
  30. - L ingin syuting sebuah iklan
  31. - saat di ranking king waktu episode Ranking King Award L menang dengan kategori "Mental Breakdown"
  32. - Hoya pernah bilang member yang paling dia buat iri adalah L, karena L itu Good Looking #emang kkkk~
  33. - Kebiasaan buruk L adalah menampar orang ketika tidur #hahhaaha ini kata member lainnya.
  34. - L : siapa yang paling kau sukai di anatara para member? Sunggyu : Kau! #nunjuk L, Bagaimana denganmu? L : aku? aku memilih Sunggyu hyung.. Siapa member yang paling kau benci? Sunggyu : Kau! bagaimana denganmu? L : baiklah, aku juga memilih mu! (LOL!)#ini percakapan lucu antar Sunggyu dan L waktu si Sesame Player, lupa ep berapa :D
  35. - ada video yang dibuat oleh seorang Fans, yaitu tentang L yang sangat sering terjatuh/terpleset saat dipanggung #cek videonya! 
  36. L masuk dalam "Most Good Looking Male Idol" dan berada di urutan ke2
  37. Waktu MuBank Jakarta, L pernah ngomong "Jakarta is hot"
  38. Waktu di MuBank Jakarta, L dibully sama Kyuhyun #dasarevil-_-
  39. Dari semua MyungSoo Couple, aku paling suka sama MyungYeon Couple (Myungsoo-Jiyeon)#:p abaikan!
  40. Baru-Baru ini L ngeluarin buku foto esai ‘L’s Bravo Viewtiful ’ dan menjadi best seller pada 25 April 2013
  41. L pernah ngaku kalau dia jadi obsesif ketika Jatuh CINTA
  42. L terpilih sebagai idola yang paling ingin dirawat 
  43. L bermain dalam sitkom "What is Mom" dan " Salamander Guru the Shadow Gang"
  44. Waktu di Ranking King L berubah menjadi Supermen! dan kata Woohyun Image L benar-benar rusak!
  45. Awalnya L bakalan main di film "To The Beautiful You" dengan Kwanghee ZE:A tapi tidak jadi. #kalo gitu pasti MyungLli Shipper bertambah :D-_-
  46. L bermain di Drama "Shut Up Flower Boyband" dan berperan sebagai Lee HyunSoo dan ia dipasangkan dengan Kim Yerim bahkan Duet untuk OST drama. #sumpah aku gak suka banget liat ini, sorry this for my opinion
  47. L pernah nangis waktu baca surat dari Ibunya waktu di Birth Of Family kalo gak salah. #bner gk?
  48. L Pernah main dalam drama Jepang "Jiu"
  49. L jadi pemeran dalam Musik Video K.Will "Love Blossom" bersama Dasom SISTAR
  50. L pernah berkata " SM Entertainment hanya mementingkan penampilan daripada Bakat" dan membuat Fans tertawa







 


Cr : to all owners.
i don't anything

16 komentar:

  1. Sumpahhh minn aku juga gak suka tu yerim,.*plakk

    BalasHapus
  2. hahahaha
    fakta yang terakhir memang benar ....

    BalasHapus
  3. tapi banyak yg bilang L itu fans berat DBSK, dbsk kan SM :|
    kalo soal kim yerim aku juga idem, aku kurang suka pas L sama yerim di situ~
    kekekek ^^v

    BalasHapus
  4. admin ini apa maksudnya?? "- L punya seorang adik laki-laki 2 tahun lebih tua darinya" haha..
    aku maapin kok kesalahan admin.. setiap manusia pasti pernah buat salah kan? keke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sorry typo xD itu maksudnya 2 tahun lebih muda darinya :D
      maaf kan kesalahan admin :v

      Hapus
    2. gimana kalo no. 39 itu diganti sama MyungEun (myungsoo, naeun) kan lebih sama kriteria cewek idaman L yg no 25
      yeeyy
      jiwa myungeunnya kumat

      Hapus
    3. Sayangnya mimin bukan myungeun shipper dan mimin gak suka naeun:v #no bash pleasee saya hanya manusia biasa yang bisa suka atau nggak suka sama orang:'(:v

      Hapus
  5. Yg aku plng suka itu no.39, smoga bnr" jd fakta hehe #myungyeonshippernykambuh

    BalasHapus
  6. thanks buat factnya :-)
    wah ternyata L pernah bilang gitu pas MUBANK jakarta hehe

    BalasHapus
  7. thanks buat fact nya ^^ aku izin copas ne? :D aku kasih creditsnya kok ^^

    BalasHapus
  8. artis SM itu jga punya banyak bakat selain itu ditunjang dari pnampilan juga ....

    BalasHapus